Selasa, 05 Februari 2013

NATIONALE DEUTSCH OLYMPIADE IN INDONESIEN 2013 ♥♥

Assalamualaikum WR.WB , Selamat Sore dan Salam Sejahtera bagi kita semua :D 
Hey readers, how are you? udah lama banget ga nge-post entri baru. Sorry ya, akhir-akhir ini aku sibuk banget :( but everything's gonna be okay right now :D *hehe

Oyaa, kali ini aku mau menceritakan tentang MY NEW SMALL FAMILY ♔:*
bertemu hanya dalam jangka waktu beberapa hari, perkenalan kilat, tapi udah kayak family loh :") 
Yes, they are : ALL PARTICIPANTS OF NATIONALE DEUTSCH OLYMPIADE [#NDO2013]
ALL PARTICIPANTS OF NDO 2013 :)

Hari senin, tepatnya tanggal 28 January 2013. Kami meninggalkan daerah masing-masing dan menuju ibukota Indonesia : JAKARTA, berkumpul di suatu tempat yang di sebut LPMP, lebih tepatnya di Jakarta Selatan. Awalnya kami tidak mengenal satu sama lain, tapi seiring waktu berjalan kami mulai dekat dan know each other ☺ Terlalu banyak suka dan duka yang kami rasakan bersama sehingga kami menemukan kebersamaan yang di sebut NEW FAMILY. Let's count suka dukanya , check it out :
1. Berawal dari seleksi olimpiade tertulis, tepatnya hari selasa tanggal 29 January 2013. Seleksi Olimpiade tertulis di awali dengan pembukaan dan dance FLIEGERLIED [lagu kebangsaan NDO 2013] :D dan saat-saat menegangkan itupun berlangsung. Setelah itu all participants melakukan mittagessen di ruang makan yang sudah di tetapkan. Sehabis mittagessen, kami melakukan seleksi SPRECHEN. Saat-saat yang tidak kalah menegangkan itu berhasil di lalui by all participants of NDO 2013. Akhirnya kami kembali ke kamar masing-masing dan tidur.
2. Pengumuman pemenang olimpiade, tepatnya hari rabu tanggal 30 January 2013. Pengumuman olimpiade di selenggarakan di Aula Goethe Institut. Do you know Goethe Institut? CARI AJA DI GOOGLE yak, pasti ada kok :p *wkwk. Next, Akhirnya pemenang sudah di umumkan, dan 4 besar yang memenangkan olimpiade sekaligus berangkat ke Jerman adalah Hana Anggita from SMA PGII  1 Bandung, Sarah Gia Nastiti from SMAN 28 Jakarta, Iga Larasati from SMAN 3 Yogyakarta, dan Kartika Qonita Putri from SMAN 8 Jakarta. And then, all participants NDO 2013 di ajak berkeliling Jakarta dengan rute : GOETHE INSTITUT > MONAS > KOTA TUA > LPMP \m/ huah, long trip in a long day. Unfortunately, perjalanan kami di tutup dengan kemacetan selama 4jam untuk bisa sampai ke LPMP Jaksel. Sesampainya di LPMP, all participants melakukan abendessen. Perjalanan kami di akhiri dengan empuknya kasur & bantal di kamar LPMP :)
at GOETHE INSTITUT
at MONAS
at KOTA TUA

3. Karnaval kostum tokoh dongeng Bruder Grimm, tepatnya hari kamis tanggal 31 January 2013. Acara ini di selenggarakan di Aula Goethe Institut. In the early morning, all participants di buat sibuk oleh acara ini. Para gadis sibuk mendandani wajah mereka agar tampil cantik dan memukau :D need long trip agar bisa sampai ke Goethe Institut. Sesampainya di sana kami melakukan sesi foto untuk di masukkan ke facebook dan di vote. Hari ini all participants looks beautiful and handsome :) setelah sesi foto berakhir, tim penyelengggara membuat games** seru for all participants :D Tidak ada satupun permainan yang menarik, selain permainan DUDUK- DUDUK [sorry aku ga tau nama permainannya apa :p haha]. Walaupun pake gaun, aku tetap memaksakan diri ikut. Alhasil, I'm the winner :D hahaha~ butuh perjuangan extra untuk bisa memenangkan permainan ini, sudah pake gaun, high heels, dan kepanasan pula. Walaupun hadiahnya hanya tas doang, tapi kebersamaan adalah hal utama :D BEST DAY GUYS :)
4. Hari ini adalah hari terakhir all participants bersama-sama, tepatnya tanggal 1 February 2013. Di awali dengan fruhstuck di ruang makan. All participants sudah packing dan bersiap-siap kembali ke daerah masing-masing dan kembali ke rutinitas awal :") walaupun ini hari perpisahan, kebersamaan tetap menyelimuti keluarga kecil ini. Saling minta tanda tangan, berbagi telephone number, acc twitter, & acc fb. Bahkan tercipta suatu kelompok : BOYBAND LANTAI 3 :D *haha* ♥ WHAT A SWEET DAY :") 

Bahkan sampai saat ini, kebersamaan tetap menyelimuti kami. Masih tetap berhubungan melalui berbagai media. BBM, Twitter, Facebook, dan SMS :)♥ this is my best experience guys^^
I'LL NEVER FORGET THIS MOMENT

THIS IS ME

THIS IS ME

Sekian dan terimakasih :) Leave your comment ya guys, especially for ALL PARTICIPANTS OF NATIONALE DEUTSCH OLYMPIADE IN INDONESIEN 2013

Wassalam :) @nuruldwiartika
 

2 komentar:

  1. pengalaman yang menarik :D (y)

    BalasHapus
  2. of course :D aku tau kamu juga pernah rasakan hal yg sama kok tinton :D

    BalasHapus